Bot Telegram Penghasil Uang

Jackyhd.com – Bot telegram penghasil uang. Banyak yang bilang di Telegram kita bisa menghasilkan uang secara ‘otomatis’, cepat, dan sangat mudah menggunakan aplikasi bot atau robot Telegram.

Aplikasi semacam itu banyak beredar di internet, bisa diunduh gratis, dan digunakan tanpa berlangganan. Tapi gimana sih cara menghasilkan uang yang benar dengan menggunakan bot Telegram penghasil uang?

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang terbukti membayar, tentu saja ada cara kerja yang harus dilakukan bila ingin dapat uang dari bot Telegram. Dan hal tersebut tidak akan bisa dikuasai tanpa mengetahui informasinya.

Lalu, apa saja nama aplikasi Bot Telegram penghasil uang yang terbukti membayar dan bisa memberikan pendapatan? Bagi yang belum mengetahuinya, di sini kami akan mengulas informasinya hanya untuk Anda.

Aplikasi Bot Telegram Penghasil Uang Terbaru

Simak penjelasan mengenai aplikasi bot Telegram penghasil uang terbaru, terbukti membayar, dan cara kerjanya. Berikut ini informasi yang bisa kita simak bersama-sama supaya bisa tahu cara menghasilkan uang dari Telegram terkini.

1. Dana Kaget

Bot telegram pertama yang direkomendasikan ialah Dana Kaget, banyak orang Indonesia juga sudah menggunakannya. Bot Telegram ini mengklaim mereka membayar, bukan scam atau penipuan dan cara kerjanya ialah menggunakan link undangan.

Setiap orang yang masuk menggunakan link undangan Anda, maka Anda bisa mendapatkan komisi Rp 1.000. Pada saat yang sama, Anda bisa menarik uang jika saldo sudah mencapai Rp 50 ribu. Cara kerjanya hanya membagikan link referral di media sosial.

Di dalamnya terdapat 3 menu yang disediakan pada bot Telegram penghasil uang ini.

  • Invitation, merupakan link referral yang akan dibagikan kepada orang-orang untuk bergabung.
  • Remove or WD, merupakan menu untuk withdraw atau penarikan uang yang terkumpul.
  • Saldo, merupakan menu untuk melihat berapa banyak uang yang telah terkumpul.

2. Bot Uang Gratis

Bot Uang Gratis tidak jauh berbeda dengan bot Telegram sebelumnya, bot ini tersebar di media sosial dan menjadi pesan berantai terpanjang. Banyak yang membagikan tautan rujukan dari bot ini untuk mendapatkan saldo DANA, OBO, GoPay gratis.

Ketika kalian masuk pertama kali, maka akan ada pesan yang memberi tahu bahwa di bot ini Anda bisa mendapatkan uang instan. Kemudian Anda bisa langsung klik bergabung dengan bot di Telegram ini.

Setiap orang yang bergabung, Anda bisa mendapatkan Rp 10.000. Di dalam aplikasi ini juga ada beberapa menu yang tersedia, yaitu:

  • MONEY BALANCE, menu untuk lihat berapa banyak uang yang telah dikumpulkan dari pembibitan referral.
  • UNOFFICIAL, sebuah menu untuk mencari link referral yang nantinya akan di share ke user lain.
  • REMOVAL SCHEDULE, merupakan menu untuk menentukan jadwal penghapusan sisa.
  • CARA MENDAPATKAN KESETARAAN, yaitu menu dengan informasi cara mendapatkan uang dari bot Telegram.
  • CHANEL RESMI, tidak lain adalah menu ke halaman Bot Bot resmi.
  • Customer Service, merupakan menu untuk menghubungi Customer Service.
  • REMOVAL LEVEL, adalah menu penarikan saldo yang terkumpul di Link-Aja, DANA, OVO, Transfer Bank, maupun dengan melalui pinjaman operator.

3. Bot Dana Gratis

Di dalam bot ini tertulis bahwa pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 350.000 setelah bergabung, Menurut informasi yang beredar, caranya dengan klik tombol Start atau Mulai di bawah.

Setelah bergabung, nanti Anda akan diberikan link undangan atau tautan referral seperti aplikasi lainnya. Diberitakan juga bahwa bot Telegram penghasil uang ini benar-benar terbukti membayar, bukan hoax.

Tapi dikabarkan juga banyak yang mencoba menarik saldo yang ada di Bot Dana Gratis, namun uang yang mereka minta tidak kunjung dicairkan. Banding yang sudah dilakukan untuk menemui solusi juga tidak kunjung dijawab.

4. Uang Tunai Gratis

Kurang lebih sama seperti bot Telegram lainnya, cara kerja dari bot Uang Tunai Gratis adalah membagikan kode undangan maupun referral. Tapi pendapatan yang diberikan terbilang cukup tinggi untuk pengguna.

Setiap orang yang berhasil Anda ajak bergabung, bot ini akan menghadiahkan Rp 10.000. Kemudian penarikan saldo bisa dilakukan melalui DANA, GoPay, OVO, dengan minimum saldo yaitu Rp 50.000.

Cara menggunakan aplikasi bot Telegram Uang Tunai Gratis untuk mendapatkan pengahasilan yaitu:

  • Buka aplikasi Telegram.
  • Kemudian silahkan Anda klik ikon pencarian di pojok kanan atas.
  • Setelah itu lanjut dengan buka Telegram dan Klik ikon Cari
  • Masukkan kata kunci Pencarian Uang Gratis pada kolom pencarian, lalu klik alamat bot.
  • Masukkan Nama Uang Tunai Gratis.
  • Pertama kali bergabung, Anda harus menekan tombol Start terlebih dahulu.
  • Jika sudah, nantinya bot ini akan menyediakan beberapa menu nanti, silakan ketuk tombol Undangan.
  • Silakan bagikan kode referral atau invite link Anda dengan orang-orang untuk mendapatkan uang.
  • Tunggu sampai mereka bergabung, maka hadiah yang diberikan akan dikirim.

5. dClinic

Untuk Anda yang ingin dapat uang dari Telegram, bisa coba bot bernama dClinic. Bot ini diklaim bisa memberikan penghasilan berupa saldo DANA, OVO, dan juga GoPay atau e-wallet Indonesia lainnya.

Bot ini menggandeng partner dengan BP Batam dan RS BP batam untuk menjalankan fasilitas kesehatan di Kota Batam. Mereka mengadakan event berhadiah total Rp 20 juta dengan cara mengajak teman lewat kode undangan.

Berikut cara menggunakan dClinic bot Telegram untuk menghasilkan uang.

  • Buka aplikasi Telegram.
  • Kemudian lanjut dengan klik icon pencarian di pojok kanan atas.
  • Masukkan keyword dClinicContest3_bot.
  • Setelah Anda berhasil masuk ke tampilan awal, Anda bisa tekan dulu tombol Mulai.
  • Silahkan ikuti instruksi yang diberikan dari bot tersebut.
  • Kemudian isikan data yang diperlukan secara lengkap dan benar.
  • Selanjutnya tinggal selesaikan tugas ataupun misi sesuai perintah, misinya yaitu undang teman dengan kode referral untuk dapatkan uang.
  • Penarikan bisa lewat metode OVO dan Gopay minimal Rp 20.000 yang nantinya bisa dibayarkan setiap hari Jumat.

Cara Kerja Bot Telegram Penghasil Uang

Apabila Anda menelusuri daftar bot untuk menghasilkan uang di Telegram, maka akan banyak menemukan daftarnya. Misi serta tugas harian yang diberikan juga berbeda-beda,hanya sedikit ruang obrolan Telegram semacam ini.

Sebagian besar dari mereka tentu saja paham bahaw Telegram adalah sosial media. Tujuannya untuk berkomunikasi dan melakukan aktivitas interaktif antarsesama pengguna Telegram secara online, jadi tidak jauh berbeda dengan Hello penghasil uang.

Banyak yang mengetahui bahwa Telegram memiliki fitur bot untuk bekerja merespons aktivitas manusia. Tetapi ada juga yang mengklaim bot tersebut bisa memberikan uang ke saldo DANA, OVO, rekening bank, PayPal, dan lainnya.

Secara teknis sistem dan caar kerja bot ini seperti program afiliasi, referral, atau partnership. Dalam instalasi, skema referral akan dibuat lebih sederhana. Dengan cara proses memasukkan kombinasi huruf dan angka tertentu.

Apakah Bot Penghasil Uang Telegram Aman?

Tidak ada jaminan bahwa bot ini benar-benar menghasilkan uang secara aman. Tapi karena Anda bisa menggunakannya secara gratis, dan minimum pembayarannya hanya Rp 50.000, tidak ada salahnya dicoba.

Menurut banyak orang sih bot ini penipu alias scam. Karena mereka berbagi pengalamannya, sudah mengumpulkan banyak uang tapi tidak bisa dicairkan sama sekali. Namun bila Anda penasaran boleh mencobanya asal jangan mau jika diminati deposit.

Pada dasarnya di masa sekarang ada banyak sekali program aplikasi penghasil uang legal dan gratis, tapi di dalamnya ada sistem yang sangat mudah. Di mana hanya mengerjakan misi, bisa dapat poin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai.

Pada saat yang sama, bila Anda ingin menghasilkan uang lebih banyak, Anda harus berinvestasi melakukan top up saldo dan deposit terlebih dahulu. Sebenarnya ini adalah permainan uang dan mereka menerapkan skema ponzi.

Maka dari itu Anda diminta bijak menggunakan aplikasi atau game penghasil uang. Terutama aplikasi, sistem, dan program yang tidak diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sangat layak diwaspadai.

Akhir Kata

Mungkin sampai hanya sekian terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai bot telegram penghasil uang terbaru. Semoga apa yang sudah kami jelaskan di atas bisa membuat kita memahami cara kerja bot Telegram penghasil uang.